Hey sob? kali ini saya akan memberikan cara bagaimana caranya untuk mengakses default gateway 192.168.1.1 pada smartphone android. Gateway atau link admin pada router wifi berguna untuk mensetting wifi, biasanya hal umum yang dilakukan adalah untuk mengganti password, sehingga dengan kita bisa mengetahui default gateway melalui android, maka kita pun juga bisa mengakses dan mengganti password router wifi menggunakan smarpthone android milik kita sendiri tanpa harus menggunakan CMD di laptop windows.

     Cara yang saya berikan ini terbilang lebih singkat dan mudah untuk dilakukan, bagi kalian yang penasaran dan ingin langsung mempraktikannya bisa simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mudah Mengetahui Akses 192.168.1.1 di Android tanpa CMD laptop

1. Buka Pengaturan "Setting" pada smartphone kalian,

2. Pastikan Wifi anda telah terkoneksi, masuk pada menu "Wifi",

3. Klik tombol "Setting" pada wifi yang telah terkoneksi pada smartphone kalian,

4. Cari tulisan "Gateway" untuk mengetahui link gateway admin wifi kalian,


5. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung akses "Chorme" dan ketikan alamat link gateway tersebut,

6. Selesai.

Bagi kalian yang butuh tutorial dalam bentuk video, bisa simak video berikut ini.


     Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Akses 192.168.1.1 di Android" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment