Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana mengatasi menu toolbar pada microsoft word, excel, power point yang menghilang. Hilangnya menu toolbar pada microsoft word merupakan sebagian besar kesahalan yang tidak disengaja, hasilnya nampak seperti tampilan yang tidak biasa, untuk mengatasi menu toolbar yang hilang, kalian bisa ikuti cara berikut ini, oke kita bisa simak langsung pemasahannya.

    Cara yang saya akan bagikan ini bisa berguna bagi seluruh aplikasi microsoft seperti word, excel, power point dan sebagainya tidak terbatas oleh versi, walaupun tampilan sedikit berbeda namun intinya tetap sama.

    Bagi kalian yang membutuhkan materi ini dalam bentuk video, sudah saya buatkan dalam bentuk video, sehingga bagi kalian yang merasa belum cukup dengan materi tertulis bisa simak melalui videonya juga.

Cara Mudah Menampilkan Menu Toolbar Microsoft yang Hilang

1. Buka Microsoft Word kalian

2. Jika sudah, kalian bisa pilih salah satu menu diatas

3. Lihat di pojok kanan atas "Tanda Jarum", klik tanda tersebut sehingga menu toolbar terkunci

4. Selesai

    Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Menampilkan Menu Toolbar Microsoft Word & Excel yang Hilang Terbaru" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

2 Komentar

Posting Komentar