2 Extensions Chrome untuk para Graphic Designer

    Hey sob? kali ini saya akan membagikan 2 extensions tambahan pada chrome browser untuk kalian yang menggeluti keahlian graphic designer. Belakangan ini banyak orang ingin dan berbondong-bondong menjadi graphic designer karena mudah dan memiliki masa depan yang menjanjikan, oleh karena semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Extension Chrome adalah suatu fitur aplikasi tambahan yang terdapat pada browser chrome, caranya cukup menginstall dan langsung dapat digunakan dengan mudah, apa saja extensions tambahan yang dapat bermanfaat bagi para grahpic designer? mari kita simak pembahasannya berikut ini.

2 Tools Extensions Graphic Designer pada Chrome

1. PANDA 5


Panda 5 adalah suatu extension chorme yang sangat bermanfaat bagi para graphic design, itu karena extension ini memberikan sebuah referensi desain dari berbagai sumber dalam 1 wadah, hal ini memungkinkan untuk para designer agar dapat memaksimalkan pencarian referensi agar menjadi lebih keren nantinya.

Download Panda 5 >> Disini

2. PIKTAB


Extension chrome selanjutnya ialah Piktab, hampir serupa dengan Panda 5, namun Piktab lebih berfukus pada tempat pencarian free stock atau gambar gratis untuk kalian semua agar dapat memanfaatkan pencarian vector gratis agar lebih mudah dan cepat.

Download Piktab >> Disini

Kedua Extensions tersebut bisa digunakan sekaligus, agar dapat memaksimalkan potensi yang mungkin kalian butuhkan.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "2 Extensions Chrome untuk para Graphic Designer" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment