Cara Mempercepat dan Menghemat Kouta saat Browsing Internet

     Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah tips untuk mempercepat sekaligus dapat menghemat kouta internet anda ketika sedang browsing menggunakan browser tertentu. Menghemat kouta dan browsing internet dengan cepat merupakan idaman setiap orang, apalagi jika kita sering menggunakan internet sebagai media mencari ilmu dengan cara browsing internet mungkin cara yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kalian.

     Cara untuk mempercepat sekaligus menghemat kouta saat browsing menggunakan browser ini sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, sebenarnya cara pun terbilang tidak asing lagi bagi sebagian orang yaitu dengan memanfaatkan fasilitas "adblock" atau penghilang iklan. Dengan kita menghilangkan iklan di setiap website ketika kita browsing, maka otomatis akan menjadikan apa yang kita browsing lebih cepat dan lebih hemat kouta karena biasanya iklan bukan hanya tampil dengan gambar atau tulisan saja, melainkan ada beberapa iklan yang disajikan dalam bentuk video dan suara.

     Untuk kalian yang ingin menambahkan fitur AdBlock pada browser, anda bisa menggunakan fitur Extensions pada setiap browser yang kalian gunakan. caranya saya akan bagi 2 yaitu untuk Mozilla dan Chrome, untuk browser yang lain mungkin bisa disesuaikan.

Cara Menambah Ekstensi Google Chrome Browser

1. Buka Chrome yang anda miliki
2. Lalu masuk pada halaman berikut ini >> Klik Disini
3. Setelah itu anda bisa search "Adblock" dan jika sudah hasilnya anda bisa klik "ADD TO CHROME"
4. Tunggu sesaat dan lihat hasilnya.


Cara Menambah Ekstensi Mozilla Firefox

1. Buka Firefox yang anda miliki
2. Lalu masuk pada halaman berikut ini >> Klik Disini
3. Setelah itu anda bisa search "Adblock" dan jika sudah hasilnya anda bisa klik "Add To Firefox"
4. Tunggu sesaat dan lihat hasilnya.



*untuk melewati adf.ly anda bisa tunggu 5 detik dan klik "Skip ad"

     Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Mempercepat dan Menghemat Kouta saat Browsing Internet" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment