Free Download Raptor Flowchart Application Full Version

       Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi yang mungkin kalian butuhkan dalam mempelajari sebuah pelajaran memprograman seperti pemrograman Flowchart, aplikasi yang saya berikan ini bernama Raptor dengan versi terbar, mungkin dengan nama Raptor kalian akan membayangkan sebuah hewan purba namun aplikasi raptor ini bukan itu namun Raptor adalah aplikasi untuk membuat Flowchart dengan mudah.

       Apa itu Flowchart? Flowchart adalah jenis diagram alur yang merepresentasikan sebuah algoritma atau proses sebuah program, menunjukkan langkah-langkah sebagai kotak dari berbagai jenis, dan pesanan mereka dengan arah panah. Flowchart biasa digunakan dalam menganalisis, merancang, mendokumentasikan atau mengelola proses atau program di segala berbagai bidang. Oleh karena itu sebagai programer Flowchart sangat penting untuk menggambarkan sebuah alur dari program yang akan di buat. Karena Flowchart sangat penting dalam kehidupan para programer dan bidang lainnya maka ada aplikasi yang dapat membantu dalam pembuatan aplikasi flowchart yang bernama Raptor. Oke bagi anda yang pensaran ingin membuat flowchart dengan aplikasi raptor ini bisa langsung saja download di link yang sudah tersedia disini secara gratis dan full version.

Screenshots


System Requirements
  • OS : All Windows
  • Processor : Pentium 4 @ 2.0 GHz
  • RAM : 1 GB
  • Harddisk Space : 50 MB

Link Download

Password : www.blogsejutaumat.com

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment