Hey sob? kali ini saya akan memberikan cara bagimana untuk mengatur agar photo yang ada pada groub BBM tidak tersimpan dengan otomatis, mungkin untuk sebagian orang akan resah ketika photo yang update pada groub BBM selalu tersimpan otomatis di memory kita, itu membuat kapasitas memory yang dimiliki handphone Blackberry semakin berkurang dan dapat memberatkan kinerja blackberry.

Blackberry atau yang biasa disebut dengan BBM ini mungkin sudah tidak setenar di jamannya, tapi saya yakin masih ada banyak orang yang menggunakannya, oke bagi anda yang ingin mengatasi foto pada Groub Blackberry Messenger yang tersimpan otomatis ke memory ini silahkan ikuti cara berikut ini.

Cara mengatasi foto pada grub BBM yang tersimpan otomatis

1. Buka Blackberry Messenger anda.

2. Pilih dan masuk groub yang ingin agar photo yang selalu update tidak tersimpan otomatis lagi. Contoh lihat gambar.

3. Jika sudah pada groub yang dipilih, anda bisa tekan "logo Blackberry" dan pilih "View Group Details".


4. Lalu cari "Save Pictures:" dan ganti "Media Card" menjadi "Never".


5. Terakhir Save dan keluar.

6. Selesai.

Oke mudahkan untuk mengatasi foto pada groub bbm yang tersimpan otomatis agar tidak kembali tersimpan.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment