5 Aplikasi Meeting Online Terbaik Sering Digunakan

    Hey sob? kali ini kita akan membagikan 5 aplikasi meeting online tatap muka atau biasa yang disebut dengan conference yang terbaik dan sering digunakan. Ada yang gratis dan ada yang berbayar juga, nanti kalian tinggal pilih saja, yang pasti ini bisa jadi rekomendasi buat kalian yang ingin atau punya rencana untuk meeting online tatap muka yang enak, apalagi selama ada kegiatan Work From Home (WFH) ini.

Aplikasi meeting conference memang sedang banyak menjadi sorotan publik, masalahnya setelah bencana wabah corona ini terjadi di muka bumi, seluruh pekerja banyak yang menggunakan media ini untuk berkomunikasi dan rapat agar kinerja perusahaan atau bahkan pembelajaran perkuliahan atau sekolah tetap berjalan. Balik ke tema, bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja 5 aplikasi meeting online terbaik serta banyak digunakan, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

5 Aplikasi Meeting Online Terbaik dan Banyak Digunakan

1. Zoom



Zoom merupakan sebuah online meeting confereence yang banyak digunakan saat ini, hampir seluruh seminar, sekolah menggunakan aplikasi ini, wajar jika awalnya aplikasi mudah dijumpai di setiap acara-acara yang khususnya terkait pendidikan.

2. Skype



Skype merupakan sebuah aplikasi online meeting conference yang sudah lama ada, skype sangat dikenal sejak dulu dan banyak digunakan banyak orang, tak heran bahwa skype saat ini digunakan sebagai tempat untuk meeting kantor dan sebagainya secara online.

3. Google Meet



Google Meet atau yang dulu disebut sebagai Google Hangout merupakan jenis aplikasi meeting conference yang juga banyak digunakan, keunggulan utamanya yaitu langsung terhubung dengan Google+ sehingga dapat mudah terintegrasi dengan akun google kalian. 

4. Google Duo



Hampir sama dengan aplikasi meeting online lainnya, hanya saja Google Duo memiliki spesifikasi untuk pengguna kecil atau meeting kecil yang maksimal beranggotakan 12 orang, aplikasi ini cocok untuk kalian yang ingin hemat memory dan data.

5. Cisco Webex



Mungkin aplikasi ini terdengar asing untuk kalian semua, namun banyak juga orang yang menggunakan aplikasi Cisco webex ini, terutama untuk orang-orang yang memiliki jumlah anggota rapat yang cukup banyak, seperti rapat ke anggotaan oraganisasi bahkan seminar sekaligus, sebab daya tampung dari aplikasi ini dapat menjadi 100 peserta.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "5 Aplikasi Meeting Online Terbaik Sering Digunakan" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment