Cara Menambah Profil Google Plus di Bawah Postingan Blog

     Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana membuat atau menampilkan sebuah profil google plus yang kita miliki tampil di setiap postingan blog yang sudah kita buat. mungkin sebagian dari para blogger menginginkan para pembaca tau akan tulisan yang dibuat oleh siapa, oleh karena itu saya akan memberikan tips ini untuk kalian semua.

     Menampilkan Profil Google Plus di bawah setiap Postingan pada blogger mungkin bukan sesuatu yang sulit, oleh karena itu saya yakin anda semua bisa untuk melakukan hal berikut ini. Dengan memasang profil akun google anda pada setiap postingan, maka anda akan dikenal sebagai penulis dari sebuah artikel blog yang anda buat. Baik, bagi anda yang penasaran bagaimana cara membuat setiap postingan anda mengandung profil google plus anda, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mudah Menampilkan Profil Google Plus di Bawah Postingan

1. Pertama anda bisa buka akun blogger anda.

2. Setelah itu masuk pada menu "Tata Letak" dan klik "Edit" pada pada widget Blog Post.

3. Lalu anda bisa centang "Tampilkan Profil Pengarang Di Bawah Post", dan klik "Simpan"


     Jika anda sudah melakukan ke 3 tahap diatas, anda bisa langsung melihat hasilnya pada postingan anda, namun jika anda ingin menambahkan atau mengedit profil anda pada setiap postingan, maka anda harus mengedit profil anda yang ada pada google plus. Anda bisa mengeditnya DISINI.

     Edit semua profil anda pada google plus untuk memaksimalkan tampilan yang akan muncul pada setiap postingan. 

     Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Menambah Profil Google Plus di Bawah Postingan Blog" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment