Cara-Mudah-Mendapatkan-Ribuan-Line-Points-Gratis

   Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara mudah bagaimana caranya untuk mendapatkan sebuah point pada aplikasi chatting seperti Line. Kita semua sudah tahu bahwa line merupakan sebuah media social yang sedang banyak digunakan pada anak muda tanah air saat ini. Karena banyaknya pengguna line, ini menjadikan perusahaan menjadi lebih giat memberikan fitur tambahan seperti sticker pada chat atau tema pada aplikasinya dan sebagainya, meskipun ada banyak sekali fitur yang tersedia di line, tidak dipungkiri bahwa ada banyak juga sebuah fitur seperti stiker dan tema yang tidak gratis alias harus membelinya menggunakan Coins atau Points.

   Oke, sebenarnya Points atau Coins ini sama-sama bisa kita gunakan untuk membeli sebuah produk dari layanan fitur seperti stiker atau tema yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Meskipun Points dan Coins ini bisa membeli sebuah produk stiker atau tema, tapi kedua jenis ini memiliki nilai yang berbeda, dimana Coins bernilai lebih tinggi dari pada Points. Jelas, karena Coin pada line ini merupakan produk berbayar sehingga nilainya lebih tinggi. Lalu bagaimana caranya kita untuk mendapatkan Line Point atau Coin? Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan Point saja, karena hanya Point bisa menjadi Coin dan biasanya hanya Point yang bisa diraih dengan gratis. Oke bagi anda yang penasaran bagaimana caranya mendapatkan ribuah Point dari Line, silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Line Point dengan Mudah

1. Pertama anda bisa membuka menu fitur di sebelah pojok kanan bawah yg berlogo 3 titik.
2. Lalu anda anda bisa klik menu "Line Points".


3. Setelah itu, biasanya akan ada event yang anda dapat ikuti untuk mendapatkan Line Point, jika ada anda bisa klik event tersebut.


4. Ikuti petunjuk setiap event yang ada di Line Point (Cth: Add as Friend). Jika sudah anda bisa ambil Point anda gratis klik "Get Points".


5. Selesai, dan lihat hasilnya.


   Untuk mendapatkan banyak Line Point anda harus sering-sering mengikuti event yang terdapat pada Line Points.

   Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Line Points Gratis" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment