Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mencari sebuah lagu yang anda tidak ketahui judulnya sebelumnya, mungkin bagi sebagian orang akan sulit untuk mencari sebuah lagu apalagi jika kita tidak mengerti liriknya itu apa dan nama penyanyi serta judulnya itu apa. Di jaman yang sudah modern ini aplikasi sudah mulai bertebaran di mana-mana dari aplikasi yang biasa hingga aplikasi yang luar biasa, untuk mencari sebuah lagu dengan cepat sekarang dengan mudah sudah dapat mengetahui judul lagunya dengan aplikasi yang ada di smartphone anda seperti Android, IOS bahkan Windows Phone.

       Sebenarnya caranya gimana sih untuk mengetahui sebuah judul lagu serta penyanyinya dengan mudah tanpa harus mengetahui liriknya? apakah harus tau liriknya dulu dan mencari lirik tersebut terlebih dahulu di mbah google dan menemukan judulnya? atau gimana? Mungkin ada beberapa orang yang melakukan hal seperti itu, menghapal liriknya sedikit dan mencarinya di google, cara tersebut sudah terbilang kuno dan kurang efektif karena lirik biasanya banyak kesamaan, namun gimana untuk mendapatkan sebuah judul lagu dengan akurat, jawabannya menggunakan aplikasi yang anda dapat download di store smarthpone anda masing-masing.

       Nama aplikasi yang saya maksud dari tadi ialah "TrackID", anda bisa cari aplikasi TrackID melalui Play Store, App Store, Mobo Market dan sebagainya dengan mudah, untuk menggunakan aplikasi tersebut saya yakin anda juga sudah bisa dengan sendirinya, karena aplikasi itu sangat mudah untuk di gunakan (userfriendly), tapi ada hal yang harus anda ketahui bahwa aplikasi Track ID hanya bisa mengindentifikasi sebuah lagu dengan keadaan Online atau tersambung ke internet, jika anda tidak tersambung keinternet mungkin bisa juga namun akan terpending/tertunda sementara hingga anda mendapatkan akses internet.


Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai "Cara Mudah Mencari Judul Lagu Dengan Smartphone" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment