Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana mengcheat sebuah game fenomenal yang bernama Clash of Clans atau yang sering disebut juga dengan COC. Cheat atau Hack game COC bukan lah hal yang sulit dilakukan lagi, pada update game Clash of Clans oleh server belum lama ini membuat cheat XMOD dan sejenisnya menjadi tidak berfungsi lagi, itu menyebabkan beberapa orang menjadi boring terhadap scurity oleh server COC sangat cangih sekali. COC tidak bisa oleh XMOD bukan hal kawatir lagi, kalau kemarin Clash of Clans update sekarang giliran XMOD yang update dan ternyata updatetan yang satu ini benar-benar work dan bisa mencheat game fenomenal COC ini.

XMOD adalah sebuah software cheat yang dapat mempermudah dalam sebuah permainan, bukan hanya game Clash of Clans namun banyak yang dapat di cheat oleh aplikasi XMOD ini. Bukan hal asing lagi kalau XMOD menjadi pilihan utama dalam mempermudah permainan game, file yang selalu update dan fitur yang semakin cangih menjadikan orang banyak menggunaka aplikasi yang satu ini.

Pada update XMOD yang terbaru ini and dapat mencheat kembali game kesayangan anda dan selain itu ada beberapa fitur terbaru yang diberikan oleh XMOD ini diantaranya adalah anda dapat menyerang base orang lain dengan troops yang sangat banyak seperti gambar berikut ini. 



Oke bagi anda yang tidak sabar menggunakan XMOD terbaru ini silahkan saja download di link yang sudah tersedia. 


Link Download

Password : www.blogsejutaumat.com
Tested :Work : 100%

Terus bagaimana menggunakan XMOD yang terbaru ini? nah, sebenarnya untuk menggunakan XMOD ini tidak ada bedanya pada aplikasi sebelumnya, bagi anda yang baru pertama mencoba XMOD mungkin bisa baca artikel sebelumnya : Cara Hack Clash of Clans (COC) Menang War dan Banyak Loot

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

6 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Cara bikin modenya gimana gan...

    BalasHapus
  3. Kok ada tulisannya "file ini dapat membahayakan perangkat anda" gmna itu gan

    BalasHapus
  4. Kok ada tulisannya "file ini dapat membahayakan perangkat anda" gmna itu gan

    BalasHapus
  5. Kok ada tulisannya "file ini dapat membahayakan perangkat anda" gmna itu gan

    BalasHapus

Posting Komentar