Hey sob? kali ini saya akan membahas cara untuk meningkatkan serta memaksimalkan penghasilan adf.ly anda, bagi para blogger mungkin adf.ly sudah tidak asing lagi, apa lagi pendapatan yang dihasilkan benar-benar nyata. adf.ly adalah sebuah situs yang dapat memperpendek alamat link yang biasa disebut juga dengan "Shrink" serta menyembunyikan link yang di shrink tadi. Sebenarnya adf.ly ini sama dengan situs perpendek alamat link, akan tetapi adf.ly ini membayar hasil dari alamat link yang anda shrink tadi menggunakan adf.ly anda jika alamat yang anda shrink di klik oleh seseorang.

Sebagian banyak orang terutama para blogger sudah menggunakan adf.ly untuk mendapatkan dollarnya di internet, akan tetapi tidaklah mudah untuk mendapatkan hasil yang banyak, oleh karena itu saya akan membagikan tips untuk anda agar adf.ly anda mengalami peningkatan pendapat dan caranya juga. Oke kalau gitu langsung saja ke cara untuk meningkatkan pendapatan adf.ly.

Tips Untuk Meningkatkan Pendapatan adf.ly
  1. Tingkatkan traffic pengunjung anda
    Dengan meningkatnya pengunjung anda setiap harinya, itu akan sangat berpengaruh dengan penghasilan adf.ly anda, karena peluang untuk mengklik adf.ly anda juga akan meningkat.
  2. Jadikan pengunjung nyaman di blog anda
    Selain meningkatkan pengunjung, anda juga harus menjadikan pengunjung anda nyaman dengan blog anda, atur lah template anda agar enak untuk dilihat orang lain, karena jika orang nyaman dengan blog anda, itu sangat memungkinkan pengunjung anda akan balik ke blog anda.
  3. Sebarkan situs anda keseluruh jejaring sosial.
    Di dunia yang sudah modern ini, jejaring sosial sangat banyak di gunakan oleh manusia, selain di pergunakan untuk chating, jejaring sosial juga sebagai media informasi yang luas, oleh karena itu tidak ada salahnya anda menyebar luaskan situs anda yang memungkinkan adf.ly anda juga akan diklik oleh mereka. 

     Oke mungkin itu saja tips dari saya, sekarang cara untuk meningkatkan adf.ly anda, sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan adf.ly anda, tetapi cara yang paling efektif menurut saya hanya cara ini. Sebenarnya bagaimana sih cara meningkatkannya? Untuk meningkatkannya sebenarnya mennggunakan cara adf.ly numpang lewat, kenapa saya sebut dengan nama adf.ly numpang lewat? ya karena memang begitu, adf.ly anda hanya sekedar lewat saat situs anda di buka oleh orang lain, ini sangat berguna karena lewatnya adf.ly itu anda juga akan dibawar, itu memungkinkan anda mendapatkan penghasilan lebih dari cara tersebut. Oke langsung saja ke caranya, caranya mudah tetapi cara ini disarankan untuk anda pengguna blooger.


Cara Memasang Metode adf.ly Numpang Lewat

1. Pertama anda buka blog anda dan masuk ke Dasbor anda.

2. Setelah itu masuk ke "Tata Letak" dan tambahkan Widget.

3. Lalu anda tambahkan Widget "HTML/JavaScript".


4. Dan pastekan coding berikut.


<script type="text/javascript">
var adfly_id = 5152150;
var adfly_advert = 'int';
var adfly_protocol = 'http';
var adfly_domain = 'adf.ly';
var exclude_domains = ['http://www.blogsejutaumat.com/'];
var frequency_cap = '5';
var frequency_delay = '10';
var init_delay = '3';
var popunder = true;
</script>
<script src="https://cdn.adf.ly/js/link-converter.js"></script>
<script src="https://cdn.adf.ly/js/entry.js"></script>

5. Lalu Simpan.


5152150 = Ganti dengan ID adf.ly anda.

http://www.blogsejutaumat.com/ = Ganti dengan alamat situs blog anda.



Bagaimana cara untuk mengetahui ID adf.ly?
Caranya mudah.

1. Pertama anda login ke adf.ly anda disini.

#NB : Bagi anda yang belum memiliki akun adf.ly, silahkan daftarkan diri anda Disini.

2. Lalu masuk ke menu "Refferal" dan disitu terdapat ID adf.ly anda.


Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

5 Komentar

  1. mhn ijin copas coding... saya klik iklan di blog anda
    trims

    BalasHapus
  2. Maksudnya gan? menghapus ptc yg ada di blog? yg onclick itu gan?

    BalasHapus
  3. ijin copas coding min... trus hasil tampilanny apa min? kok tempatku g ada perubahan

    BalasHapus
  4. Wow banget informasinya
    Oh iya, silahkan mampir ke blog aku ya, linknya ada di bawah ini, klik aja ya

    https://artikelsaku.blogspot.com/?m=0

    BalasHapus

Posting Komentar