Hey sob, ada kabar gembira nih untuk para pengguna Android dan iOS. Sekarang BlackBerry Messenger atau yang biasa disebut BBM hadir untuk Android dan iOS. Tapi BlackBerry Messenger ini hanya tersedia untuk Smartphone bukan untuk tablet maupun iPad.

BlackBerry Messenger adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

 
RIM dikabarkan menawarkan aplikasi BlackBerry Messenger untuk pengguna iOS dan Android secara gratis, namun pengguna akan dikenakan biaya ketika menggunakan layanan BlackBerry Messenger ini. Menurut sebuah sumber yang terpercaya, RIM akan merilis BlackBerry Messenger versi Android pada tahun ini dan kemudian tidak lama akan merilis BlackBerry Messenger versi iOS. Tapi sebenarnya Aplikasi BBM untuk iOS telah masuk di Appstore 3 minggu yang lalu. dan masih dalam tahap review. Setelah tahap review selesai, maka Aplikasi BBM untuk iOS akan tersedia dan dapat anda download melalui Appstore.
Agar Anda bisa mendapatkan pemberitahuan langsung dari RIM jika BlackBerry Messenger rilis, Anda bisa mengikuti langkah berikut :
  1. Buka halama us.blackberry.com/bbm.html klik disini.
  2. Daftar email anda di sebuah forum yang tersedia.
  3. Masukan Email yang valid dan sering anda gunakan, ini bertujuan untuk pemberitahun jika BBM untuk iOS dan Android rilis, RIM akan mengirim langsung ke email anda.
Link Download For Android

Link Download For iOS

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment